Selasa, 01 Mei 2012

CARA MENGHASILKAN UANG GRATIS DARI BLOG

Wirausaha

Dari sekian banyak orang yang telah mengunjungi blog FarKHan'Z ini pasti ada yang belum kepikiran untuk menghasilkan uang dari blog, namun setelah mendengar menghasilkan uang pasti mereka akan tergiur dengan itu, apalagi jika yang menawarkan menghasilkan uangnya adalah lewat media yang sangat terpercaya seperti www.ti.co.id ini. Walau memang saya belum pernah dapat penghasilan hehesmile..
Sudah saya mencoba berbagai bisnis di internet tapi hasilnya cuma SCAM saja, setelah mencari-cari lagi pilihanku tertuju pada www.ti.co.id ini kerena disini sangat terpercaya sekali menurutku, di google saja sudah banyak artikel blog yang menyatakan www.ti.co.id terbukti membayar.
Cara kerja www.ti.co.id ini sangatlah mudah, kalian tinggal memasang banner iklan saja di blog, baik itu di dalam postingan maupun di menu navigasinya itu sama saja. Dan jika ada seseorang yang membeli produk tersebut dari blog anda maka otomatis uang sebanyak 50.000 dapat anda raih dari transaksi tersebut..
Kalian sangat tertarik kan??
Jangan cemas sob, saya akan bagikan langkah-langkahnya:

  1. Pertama klik disini untuk memulai proses pendaftaran
  2. Lalu klik tombol SAYA MAU
  3. Kemudian klik tombol DAFTAR yang ada di bagian header
  4. Lalu isi form pendaftarannya
  5. Jika sudah selesai, buka email yang sudah anda daftarkan dan baca email masuk yang berjudul Konfirmasi Aktivasi Mitra Wirausaha Online, lalu ikuti petunjuknya dengan klik link konfirmasi yang ada pada email tersebut. (Jika anda tidak melihat email tersebut di kotak masuk/inbox coba cari di folder SPAM, Saya sarankan untuk memakai akun gmail)
  6. Ambil kode affiliate yang telah disediakan
  7. Login akun anda
  8. Klik alat promosi
  9. Pasang kode tersebut di blog anda, baik itu di postingan maupun di navigasi

Untuk sekedar tambahan saja, perusahaan ini benar-benar dapat dipercaya. Jadi jika anda seorang blogger sejati, segera daftarkan blog anda ke www.ti.co.id dan raih uang rupiah lewat blog anda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar