Selasa, 03 April 2012

Cara Download file .jar di Opera Mini Handler

Saya mau curhat nech..

Udah lama saya bergelut di dunia phreaker, tp ada yang kurang dari hidup saya.

SAYA BISA NGEHACK HP ATAU TENTANG PHREAKER, TAPI SAYA BLUM BISA NGEHACK HATI SEORANG WANITA..!!!

Itulah yang kurang dari hidup saya..
Namun, sekarang saya sedang jatuh cinta, buat foto wanita tsb ga ane kasih..
Takut ketahuan di sekolah, maklum soalnya blog ane sering dilihat temen sekolah..
Karena cewe yang ane taksir, ada di sekolah ane sobbiggrin

yasudah masuk ke inti, soalnya masih banyak yang blum tau tentang download file jar.
Masuk ajaDisini..!!!

preview
1. Masukan url downloadnya


2. Langsung download (file dirubah ke bentuk _jar)


3. Jika mau dipakai rename file _jar menjadi .jar menggunakan blue ftp.

Buat yang blum punya blue ftp cari aja sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar